Ahmad Ferniawan

🎓Mahasiswa STAI H.Agus Salim,Cikarang Utara,Bekasi,Jawa Barat Alumni MA dan PP Nihayataul Amal,Karawang,Jawa Barat...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kegagalan Jalan Kesuksesan
Belajar dari kegagalan

Kegagalan Jalan Kesuksesan

By Ahmad Ferniawan

Semua orang sukses itu justru seringkali berbicara tentang kegagalan mereka. kegagalanya adalah pelajaran hidup terbaik untuk tetap bisa rendah hati.

karenanya mereka percaya bahwa sukses dan kegagalan itu datang beriringan dalam hidup. manusia itu harus belajar menghadapi keduanya dengan baik.

namun jika sudah memilih satu jalan,jalanilah dengan sepenuh hati dan jiwa kalau ingin berkembang.jangan setengah hati atau hanya pakai setengah potensi.

jangan biarkan juga rasa takut akan hal-hal baru di jalanmu ke depan,anggaplah ketakutan itu sebagai tanda bahwa petualangan seru akan dimulai.

di tengah perjalanan pun wajar,jika kamu mengalami kebingungan memilih arah,buatlah keputusan yang baik yang dapat mendekatkan dengan tujuan akhirmu.

salam perindu literasi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Selalu ada hikmah atas setiap kejadian. Sukses selalu dan barakallahu fiik

22 Feb
Balas

betul bun...selalu ada hikmah di setiap kejadian...terima kasih bunda atas kunjunganya

22 Feb

Kegagalan bukan akhir dari sebuah tujuan,, Dan kesuksesan pun tidak lepas dari kegagalan yang dilaluinya sebelum kesuksesan diraihnya..

22 Feb
Balas

terima kasih bu atas kunjungan dan motivasi nya

22 Feb



search

New Post